Memanfaatkan peluang jadi distributor produk yang menguntungkan akan memberikan Anda passive income cukup besar. Anda bisa menjual produk dari brand tertentu yang sudah resmi dan jelas cara kerjanya. Berbagai kemudahan dan kelebihan pun akan kamu dapatkan lewat bisnis rumahan ini. Apa sajakah itu?

Tidak Usah Pusing Biaya Produksi

Biaya produksi pada dasarnya merupakan sejumlah biaya yang dikeluarkan selama proses produksi berlangsung. Biaya ini bisa mencakup banyak hal, mulai dari biaya untuk membeli bahan baku, membayar tenaga kerja, dan sebagainya.

Nah, peluang jadi distributor produk bisa Anda pilih jika Anda ingin menikmati kelebihan tidak usah pusing biaya produksi. Karena menjual produk dari brand yang sudah memproduksi produknya, Anda tinggal melakukan penjualan tanpa perlu mengeluarkan biaya.

Langsung Jualan Tanpa Riset Bisni

Anda perlu melakukan riset bisnis jika ingin menjual produk yang baru ingin Anda pasarkan. Riset bisnis akan membantu Anda dalam mengidentifikasi peluang pasar bagi produk yang ingin Anda tawarkan kepada masyarakat. Melalui riset ini, sejumlah informasi seperti sifat persaingan, pangsa pasar, kinerja penjualan, tingkat kepuasan pelanggan, dan saluran distribusi bisa Anda dapatkan. 

Bagi Anda yang tidak ingin ribet melakukan langkah riset bisnis, Anda bisa langsung jualan tanpa riset bisnis jika memanfaatkan peluang jadi distributor produk. Produk yang Anda distribusikan sudah jelas pangsa pasarnya, jadi Anda tinggal melakukan penjualan tanpa perlu memikirkan hal lain-lain.

Produk Sudah Dikenal Publik

Untuk memperkenalkan produk baru ke publik Anda harus melakukan banyak hal. Misalnya dengan melakukan promosi untuk memperkenalkan produk baru dan kegiatan-kegiatan seru lain yang dapat menarik minat publik.

Namun, Anda tidak perlu melakukan hal ini jika mengambil peluang jadi distributor produk karena produk sudah dikenal publik. Jadi, saat menawarkan produk yang Anda distribusikan, besar kemungkinan publik sudah familiar dengan produk tersebut dan memiliki cukup kepercayaan untuk melakukan pembelian.

Baca Juga :  5 Pertanyaan Wajib Saat Mencari Pekerjaan Freelance

Bebas Menentukan Jadwal Kerja

Menjadikan peluang jadi distributor produk sebagai passive income sangat direkomendasikan karena Anda bebas menentukan jadwal kerja. Pekerjaan ini jadi pilihan untuk Anda yang butuh kerja sampingan yang bisa dilakukan di rumah secara online.

Anda tidak terikat jadwal kerja tertentu, sehingga bisa memaksimalkan waktu dan cara kerja Anda. Jika ingin mendapatkan pemasukan lebih besar, Anda bisa menambah jam kerja. Saat ingin bersantai, Anda bisa hold atau menahan sesaat penjualan Anda. Jadi, bisa dibilang Anda adalah bos bagi diri Anda sendiri, meskipun Anda menjual produk orang lain.

Bisa Kerja Online

Ini adalah manfaat peluang jadi distributor produk lainnya. Buat Anda yang sedang mencari passive income lewat pekerjaan yang bisa dilakukan secara online, menjadi distributor produk adalah salah satu pilihan terbaik. Jadwal kerjanya fleksibel dan bisa dikerjakan secara online, jadi Anda bisa bekerja dari rumah dengan aman dan santai menghasilkan income besar.

Soal jangkauan, berjualan secara online memudahkan Anda untuk menjangkau banyak target audiens karena Anda tidak dibatasi oleh pertemuan tatap muka, sebagaimana yang terjadi bila melakukan penjualan offline. Dalam waktu singkat dan secara bersamaan, Anda bisa menawarkan produk ke banyak orang. Peluang bagi produk Anda dilirik dan dibeli pun menjadi semakin lebih besar. 

Profit yang Sudah Terjamin

Terakhir, peluang jadi distributor produk juga memberikan Anda profit yang sudah terjamin. Contoh, Anda bisa mencoba jadi Accurate Partner yang telah digunakan oleh lebih dari 400.000 pengguna UKM dan pelaku bisnis di seluruh Indonesia. Keuntungannya juga sudah terjamin, total fee untuk setiap paket aktivasi Accurate Online yang berhasil dijual mencapai Rp1 juta.

Baca Juga :  Jenis-jenis UMKM Menurut Undang-Undang yang Berlaku

Jika Anda menjual produk sendiri, profit yang Anda dapatkan masih akan fluktuatif. Mungkin ada banyak situasi di mana usaha Anda merugi sehingga menyulitkan Anda secara finansial. Untuk menghindari risiko semacam ini, Anda bisa  mempertimbangkan peluang jadi distributor produk yang keuntungannya sudah terjamin. Terlebih di saat sulit selama masa pandemi sekarang, Anda membutuhkan hal-hal pasti biar tidak rugi:

Nah, itulah beberapa peluang jadi distributor produk yang bisa Anda manfaatkan. Anda bisa menjadi Accurate Partner untuk mendapatkan kelebihan-kelebihan yang disebutkan di atas. Sudah siap mendapatkan passive income sekarang?