Pengeluaran yang semakin bertambah terkadang tidak diimbangi dengan pendapatan yang juga bertambah. Selain dengan berhemat, Anda bisa mengakali masalah ini dengan mencari sumber pendapatan baru, yakni dengan kerja sampingan.

Adakah kerja sampingan tanpa modal dengan pendapatan yang bagus? Jika ini pertanyaan yang terlintas di pikiran Anda belakangan ini, maka inilah artikel untuk Anda. Berikut ini 5 alasan mengapa Accurate Partner menjadi pilihan kerja sampingan tanpa modal terbaik untuk Anda.

Tak perlu bayar, tak perlu tanda tangan kontrak

Banyak sekali tawaran kerja sampingan tanpa modal yang terkesan “too good to be true”. Benar saja, tawaran tersebut biasanya mengharuskan Anda maupun peserta lain untuk mengikuti seminar berbayar maupun menandatangani kontrak. Padahal, Anda saja masih belum tahu jelas kerjaan sampingan apa itu. Dikarenakan isu seperti ini, beberapa orang menganggap tawaran kerja sampingan tanpa modal itu hanya embel-embel palsu, bahkan tidak jarang langsung dicap sebagai skema piramida.

Anda memang patut waspada ketika mencari atau ditawari pekerjaan. Namun, tidak perlu ragu apalagi takut untuk menjadi Accurate Partner karena tidak dikenakan biaya untuk bergabung. Lalu, hal terpenting adalah sama sekali tidak ada paksaan, alias Anda bekerja tanpa terikat kontrak. Misalnya jika Anda seorang mahasiswa yang mau jadi Accurate Partner untuk mengisi waktu libur semester, Anda bisa stop dulu dan fokus ke perkuliahan begitu semester baru dimulai.

Jam kerja yang fleksibel

Banyak orang yang ragu mengambil kerja sampingan tanpa modal karena masih banyak kewajiban lain yang harus dipenuhi. Baik itu ibu rumah tangga yang sibuk mengurus anak, karyawan kantor dengan segudang aktivitasnya, maupun mahasiswa tingkat akhir yang fokus skripsi. Namun ternyata ada pekerjaan sampingan yang menawarkan jam kerja fleksibel, yaitu menjadi Accurate Partner.

Baca Juga :  Mau Tahu Cara Menabung 50 Juta dalam Setahun? Ini Tipsnya 

Tidak seperti kerja sampingan tanpa modal lainnya, Anda bisa berjualan sebagai Accurate Partner kapan saja Anda mau. Misalnya Anda lagi sibuk di hari Senin-Jumat, lalu ada waktu senggang di hari Sabtu, silakan aktif bekerja sebagai Accurate Partner di waktu tersebut. Lumayan, kan, saat Anda lagi santai atau tidak ada kesibukan, Anda bisa menghasilkan uang dengan bergabung menjadi Accurate Partner.

Tidak punya pengalaman? Tidak masalah

Mau jadi fotografer lepas? Harus punya skill memotret dulu. Bagaimana kalau jadi penulis blog? Berarti Anda harus jago menulis. Adakah kerja sampingan tanpa modal yang juga tidak membutuhkan pengalaman khusus? Tentu saja, Anda tidak perlu punya pengalaman atau skill tambahan untuk bisa menjadi Accurate Partner.

Accurate membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin menghasilkan uang tambahan melalui program Accurate Partner ini. Selama Anda punya karakter yang ramah dan sabar, maka Anda pun bisa sukses menjadi Accurate Partner dengan menjual aplikasi Accurate Online ke UKM atau pelaku bisnis di Indonesia. Tenang, Anda tidak perlu punya keterampilan akuntansi untuk bisa berjualan Accurate Online, kok!

Didukung dan dibantu oleh Accurate

Selain tugas yang mudah untuk dilakukan siapa saja, Accurate juga tidak semata-mata meninggalkan para Accurate Partner untuk bekerja sendiri. Apabila Anda merasa kesulitan atau bingung dengan produk Accurate Online, tim dari Accurate siap membantu Anda. Para Accurate Partner juga akan menerima materi promosi seperti banner untuk membantu penjualan. Jadi, Accurate Partner ini bertindak seperti jembatan antara Accurate dan calon pengguna Accurate Online.

Ini kali pertama Anda berjualan? Tidak perlu khawatir karena Accurate juga akan membekali Anda dengan program webinar atau online gathering yang membahas topik-topik edukatif, seperti informasi produk dan strategi memasarkan produk. Bagaimana? Apakah Anda tertarik?

Baca Juga :  6 Kegiatan Produktif di Rumah untuk Halau Rasa Bosan

Dapatkan fee menarik

Berapa fee yang diterima oleh Accurate Partner? Untuk setiap paket aktivasi Accurate Online yang Anda jual, maka Anda akan mendapatkan uang Rp1 juta. Mari ambil contoh Anda berhasil menjual Accurate Online ke 1 toko di bulan Mei. Berarti, Anda akan menerima Rp500 ribu di akhir bulan Mei atas penjualan tersebut. Lalu, Anda akan menerima lagi Rp500 ribu di akhir bulan Agustus (3 bulan setelah penjualan). Menarik sekali, bukan?

Tunggu dulu, selain fee Rp1 juta per aktivasi produk, Anda juga berkesempatan menerima berbagai fee menarik lainnya dari Accurate yang tentu akan menambah pundi-pundi uang Anda. Jangan ragu lagi untuk kerja sampingan tanpa modal dengan menjadi Accurate Partner. Klik di sini untuk mendaftarkan diri Anda sekarang juga!